Inilah Kumpulan Website dan Assets Game 2D GRATIS

Inilah Kumpulan Website dan Assets Game 2D GRATIS -Halo sobat selamat datang di blog saya beelancah.com yaitu sebuah blog yang berisi tentang tutorial-tutorial game menggunakan unity3d, tips and triks, dan berbagi assets tentang game development dan berbagai berita seputar dunia game.

Oke sobat, sama seperti postingan saya minggu kemaren tentang Tips Belajar Pemrograman Untuk Bikin Game Sendiri kali ini juga saya belum membuat postingan tentang tutorial unity lagi.

Tapi kali ini saya akan berbagi file assets 2D gratis yang saya kumpulkan selama saya belajar pemrograman unity dan asset-asset ini saya dapatkan dari website-website yang menyediakan asset game gratis dan dari beberapa temen perjuangan :D

Asset-asset ini dapat sobat gunakan saat membuat prototipe game atau mungkin sebagai referensi desain game yang sobat buat.

Monggo kumpulan assets game ini bisa sobat download langsung dari drive saya atau sobat simpan terlebih dahulu di google drive sobat, size assets yang ada di drive kurang lebih hampir 1 GB sobat.

Inilah Kumpulan Website dan Assets Game 2D GRATIS
Kumpulan assets game 2d gratis
Inilah Kumpulan Website dan Assets Game 2D
Preview asset sprite karakter
Inilah Kumpulan Website dan Assets Game
Seluruh asset karakter yang tersedia
Cukup banyak bukan, itulah sobat beberapa assets game yang saya dapatkan dari beberapa website yang menyediakan assets gratis. Ingat sobat asset ini hanya boleh digunakan untuk membuat prototipe game atau sebagai referensi desain saja. Jangan claim asset ini menjadi buatan sendiri atau dikomersilkan karena semua asset ini berlicence public.

Umak : Mas, kenapa kok sampean membagikan asset-asset ini ?
Ayas : Biar sampean enggak menghabiskan banyak waktu di internet untuk mencari asset yang FREE
Umak : Bener juga sih, terus nama website yang meyediakan assets gratis itu apa mas ?
Ayas : Untuk nama-nama websitenya sudah saya listkan dibawah ini. Langsung umak cek aja :D
Umak : Di bawah mana mas, enggak ono e mas
Ayas : Sampean wong jowo toh mas hahaha


Oke sobat, berikut Big List nama-nama website yang menyediakan asset-asset game. Semua situs web ini menawarkan asset gambar yang gratis untuk  sobat unduh dan gunakan, tanpa biaya royalti sepeserpun, walaupun ada yang berbayar juga sih.

Jangan Lupa Baca Juga


Big List Kumpulan Website Assets Game Gratis


  • Spriteland.com
  • OpenGameArt.org
  • Kenney.nl
  • Openclipart.org
  • Gameart2d.com
  • Blogoscoped.com
  • Subtlepatterns.com
  • Glitchthegame.com
  • Untamed.wild-refuge.net
  • Opengamegraphics.com
  • Lostgarden.com
  • Crateboy.itch.io
  • Wigdetworx.com
  • GlitchtheGame.com
  • Roenica.com
  • Sharecg.com
  • Reinerstilesets.de
  • Dumbanex.com

Jadi saya rasa cukup sekian dulu postingan kali ini, jika sobat punya referensi lain untuk download asset yang gratis silahkan sobat tambahkan di kolom komentar. Thanks :)

ATTENTION :

Blog ini update setiap 2 minggu sekali :D

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Inilah Kumpulan Website dan Assets Game 2D GRATIS"

  1. Tolong invet line saya ya mas.
    Kadek_budi_artayasa
    Itu line saya mas tolong di invet saya tungu ya mas. Terimakasi

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mas,
    Sungguh bermanfaat
    Karena susah banget nyari yang free dan bagus nih
    techteknoblog

    ReplyDelete
  3. Orang ngalam mas? Hehehe
    Terima kasih infonya & Semoga tambah maju websitenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya asli orang Bengkulu mas, tapi dulu sempet di Malang 4 tahun hehe.. Iya sama2 mas

      Delete

Halo sobat, terimakasih sudah membaca dan jangan lupa Comment jika dirasa masih ada yang belum paham.